Rabu, 12 November 2014

Tugas usang Membuat Messi Merasa Bingung



Lionel Messi telah semacam 2-1 kemuliaan sekitar Kroasia Argentina dalam tes keluar fit, seketika, bisa menjadi fase signifikan terhadap Copa The kami yang diadakan musim panas 2015.

27 tahun gamer Barcelona yang telah mencetak tujuan produktif dengan cara hukuman. Argentina akhirnya dipaksa untuk menjadi efektif rumit setelah sebelumnya meninggalkan dalam fit awal diadakan di taman Upton Car, The uk.

"Kami biasanya mempersiapkan untuk mendapatkan Copa The kami sepanjang Chile sepanjang 2015. Kita harus memanfaatkan waktu terbaik bersama-sama seperti ini," jelas Messi, karena dijelaskan hanya dengan FIFA.

"Dalam 2 1/2, kami menciptakan perbedaan besar dan ya itu melanjutkan untuk pergi dengan baik. Setiap game online, sesi pelatihan, sangat penting bagi orang-orang," ia tambahan.

Lokasi Messi tampak bergeser di sebelah kanan. Barcelona superstar telah pasti mulai keluar nya panggilan sebagai pemain sayap, hasil tetap baik setiap saat masukan Pep Guardiola itu ke tengah-tengah Anda.

Meskipun demikian, Gerardo Martino, yang melatih Barcelona melewati waktu, meminta Messi untuk berpatroli di sayap sementara mengalami Kroasia. beberapa trofi mendapatkan Ballon d'Or itu telah diyakini aneh menjadi yang terakhir situasi itu.

"Martino mengatakan kepada saya setiap kali saya dapat melakukan sebagai mentoring yang tepat. Saya menyadari situasi itu, namun itu benar-benar lama tidak akan tampil karena situasi," Saya Messi.

Argentina mungkin akan melakukan fit ramah kembali Rabu depan, Akhir 16, 2014, ketika kesepakatan dengan Inggris dalam fit hangat dan ramah di seluruh The uk. Kali ini di Trafford Usang, Manchester.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar