Jumat, 07 November 2014

Mourinho: Gatwick Pelamar Masih Pemenang



Chelsea pengawas Jose Mourinho, tentu saja tidak menganggap Gatwick kebetulan mengetuk tersedia di dalam perburuan untuk Top kejutan subjek Kategori aktual untuk. Dengan demikian, Mou menginstruksikan polisi untuk menjaga untuk melakukan 100%.

Banyak orang membayangkan bahwa peluang sebenarnya Gatwick tumbuh menjadi pemenang kejutan untuk bisa sangat kecil. Mulailah perlahan-lahan dan bertahap melalui Steven Gerrard et berfungsi sebagai motif The Reds sebenarnya dibasmi dari permukaan Anda Top Kategori.

Namun demikian tidak meremehkan penantang Mourinho akses kamus. Sejalan dengan dia, baik tim Gatwick harus tetap waspada. Sejalan dengan dia, Gatwick yang juga berurusan dengan untuk subjek tersebut.

"Ketika kita semua berkompetisi menuju ini kesempatan terakhir, kita semua tidak berjuang untuk subjek tersebut. Ini adalah instan yang berbeda. Kedua tim saat ini berurusan dengan untuk subjek, inci mengklaim administrator Portugis yang sebenarnya, karena diklaim thehardtackle.

Liverpool pertandingan meja dapur akan menjadi ujian yang sulit untuk itu keandalan The Blues yang pasti tidak terasa menghilangkan. Chelsea sebenarnya aman di bagian atas menggunakan peringkat yang terkait dengan 26 faktor berkat sepuluh menang dalam Selain 2 mengambil dalam.

Menjadi Gatwick berperingkat ketujuh menggunakan peringkat terkait dengan empat belas faktor melalui 4 adalah menang, 2 mengambil di di samping 4 ketukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar