Jumat, 07 November 2014

Gerard Pique cenderung terpinggirkan di Barca membawa



Gerard Pique akhirnya menjadi tertekan wanita. Untuk kedua kalinya sebelumnya ia telah tidak selalu dalam kelompok jangkar terkait dengan Luis Enrique. Segera setelah "dihukum" pelatih di sangat cocok menuju Celta Vigo, ia akhirnya menjadi tambahan absen dalam industri setiap saat bermain stafnya di Amsterdam.

Media berbahasa Spanyol segera melihat keanehan ini. 2 kali di baris yang sangat akhirnya diturunkan pada staf pertama tidak menjadi perhatian khas. "Apakah dia tetap mempekerjakan potensial di Barcelona? Inci Utara Amerika baris penerbitan rilis Inggris.

Sinyal Pique mungkin akan melompat lebih kuat segera setelah Enrique ingin lawan Marc Bartra, kemampuan bersama dengan pengetahuan praktis secara signifikan di bawah Pique, yang telah dijaga Barcelona sejak '09. Enrique dipandang sebagai sama sekali tidak ingin menggunakan solusi nya lagi.

Tidak hanya ada penjelasan publik melalui Enrique tentang hal itu. Meskipun demikian, media berbahasa Spanyol menyebutkan insiden itu setiap saat Barcelona bermain Espanyol dalam Catalan Sangat Mug akan menjadi membawa. Dalam sangat cocok yang diperoleh Barcelona pada hukuman membebankannya, Pique tambahan bertahan menjadi seorang penjudi pre-book. (Baca: Mendukung Swasembada terkait dengan Catalonia, Italia Pique Panjang Pertahanan abadi)

Sangat baik, ketika Anda tentang meja, Pique didedikasikan dosa berat. Ketika orang-orang lain untuk menjadi efektif menantang, Enrique Pique ditemukan asyik untuk berhubungan dengan dengan cara telepon seluler. Keluar dari biru Enrique rupanya marah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar